Home Berita INACELT IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2020 DILAKSANAKAN SECARA DARING

INACELT IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2020 DILAKSANAKAN SECARA DARING

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 832 views

IAIN PALANGKA RAYA – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Jurusan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya kembali menyelenggarakan konferensi Internasional Conference on English Language Teaching (INACELT). INACELT merupakan forum diskusi dimana para sarjana, peneliti, guru, dosen, instruktur, dan praktisi dari seluruh dunia dapat memaparkan ide, penelitian dan produk pengajaran bahasan dengan fokus pada pengajaran bahasa Inggris, linguistik terapan, sastra Inggris dan pendidikan.

Pada tahun ini tema INACELT mengambil tema “The Quaternity of Languange, Psychology, Pedagogy and Technology Toward New Normal and Beyonds“. Joint webinar antara IAIN Palangka Raya dengan Hamdan Bin Mohammed Smart University (Uni Emirat Arab) membahas tentang pembelajaran dengan teknologi, dikondisi pandemi Covid-19 ini teknologi sangatlah penting salah satunya untuk proses pembelajaran dan mengajar.

Konferensi INACELT yang dilaksanakan dengan Hamdan Bin Mohammed Smart University (HBMSU) diikuti oleh seluruh pejabat civitas IAIN Palangka Raya melalui Zoom Meeting dibuka oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag dengan pembicara Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd (IAIN Palangka Raya), Prof. Moustafa Hassan (Wakil Rektor Untuk Kerjasama Internatioal dari HBMSU), Prof. Dr. Arif Saricoban (Selcuk University, Turkey) dan Ania Lia, Ph.D (Charles Darwin Univesity, Australia).

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK