Home Informasi Kegiatan PELANTIKAN DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA

PELANTIKAN DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 753 views

IAIN Palangka Raya – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag melatik Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2020/2021. Senin (01/02/2021)

Pelantikan dilaksanakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya, acara dihadiri oleh beberapa pengurus yang dilantik dan tamu undangan karena berlangsung secara terbatas untuk menghindari kerumunan dan menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Tirta Yoga Panuntun selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya didampingi Wakilnya M. Rizky Oktaviandi menandatangani berita acara serah terima jabatan dengan khidmat.

Ketua Dema terpilih berharap, Dema IAIN berlandaskan dua asas utama, yaitu integritas dan sinergi dengan seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya. Ia menuturkan, selama dalam kepemimpinannya apabila hal yang dilakukan benar maka ikutilah dan bantulah, namun apabila salah maka tegurlah.

Kemudian Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan kepada segenap pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya mengharapkan, Dema dapat menjalankan program kerja, selaras dengan visi misi IAIN. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK