Home Berita PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR DI KABUPATEN KATINGAN

PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR DI KABUPATEN KATINGAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 783 views

Persma Almumtaz — Lembaga Olahraga Mahasiswa (LORMA) IAIN Palangka Raya menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir yang ada di kabupaten Katingan. Penggalangan dana ini berlangsung selama 4 hari, terhitung dari tanggal 27 – 30 Agustus 2021.

Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu teman-teman dan keluarga yang khususnya berada di kabupaten Katingan. Aksi ini di lakukan di beberapa titik lampu merah yang ada di kota Palangka Raya seperti lampu merah Galaxy, lampu merah Bundaran Burung, dan lampu merah Bundaran Kecil.

Beberapa organisasi yang ikut berpartipasi dalam penggalangan dana ialah Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kabupaten Katingan ; Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia ; Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Katingan ; Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Universitas Palangka Raya) ; Lembaga Olahraga Mahasiswa (IAIN Palangka Raya) ; dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (Universitas Palangka Raya).

Hasil dari penggalangan dana yang di lakukan selama 4 hari berjumlah RP. 19.111.800,- Dana ini nantinya akan di gunakan untuk membeli keperluan sembako dan di serahkan secara langsung dari perwakilan masing-masing organisasi ke Kabupaten Katingan.

Farkhan Nurohman selaku ketua umum LORMA mengungkapkan harapannya, bahwa untuk semua yang  masih memiliki harta benda, yang masih memiliki ilmu dan tenaga setidaknya bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan serupa. “Baik itu muda atau tua selagi kita mampu dan bisa, kita harus saling membantu. Karena kita ini semua saudara. Khususnya untuk buat Mahasiswa dan Mahasiswi.” tutupnya.

Penulis : Ari Rahmad Nawawi

Redaktur : Rina Khafizah  

Sumber : http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2021/09/penggalangan-dana-untuk-korban-banjir.html?m=1#more

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK