Home Berita FGD RENSTRA IAIN PALANGKA RAYA

FGD RENSTRA IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 759 views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya selenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Revisi Rencana Strategis (Renstra), pada Senin (13/12) di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya. Kegiatan menghadirkan pemateri dari Staf Khusus Menteri Agama Akhmad Nasaruddin dan Perencana Dirjen Pendis Kemenag RI Ivan M Fauzan Hanifa dan Syamsudin Prasetyo, kegiatan diikuti sebanyak 36 orang perwakilan dari masing-masing Fakultas dan Pasca.

Awal kegiatan di buka dengan mendengarkan penyampaian sambutan dari Rektor IAIN Palangka Raya. “Renstra IAIN Palangka Raya mengacu pada Renstra Dirjen Pendis Kemenag RI terutama yang berkaitan dengan moderasi agama. Saya berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dan belajar bersama dengan pemateri dengan melihat kondisi kita saat ini”. Ungkap Khairil Anwar.

 Selain itu, Wakil Rektor Bidang AUPK menyampaikan tidak ada hari tanpa perbaikan begitupula dengan Renstra IAIN Palangka Raya. “Perencanaan dalam perguruan tinggi menjadi keharusan, terutama IAIN Palangka Raya. Penyesuaian Renstra IAIN Palangka Raya dengan Renstra Kemenag Pusat untuk beberapa tahun kedepan. Renstra IAIN Palangka Raya tentunya memiliki ciri khas khusus”. Ungkap Sardimi pada saat menyampaikan pengantar.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK