Home Berita IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN GLADI PERSIAPAN PEMBUKAAN PBAK

IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN GLADI PERSIAPAN PEMBUKAAN PBAK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 199 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) palangka Raya adakan gladi untuk persiapan pengenalan Budaya Akademika (PBAK). Persiapan gladi ini untuk mematangkan persiapan pembukaan PBAK nantinya, persiapan ini baik dari teknis maupun akademik. Jum’at, 11/08/2023.

Acara gladi juga dihadiri Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I. Turut menyaksikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ahmadi, M.S.I untuk memantau kesiapan dari panitia PBAK.

Kegiatan gladi dilakukan untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang fatal saat digelarnya pembukaan PBAK besok senin 14/08/2023.

Menurut Ahmad Fauzi selaku Steering Committe pelaksana kegiatan PBAK IAIN Palangka Raya, persiapan ini sudah 95%. ada beberapa yang masih dipersiapan seperti karpet dan pengecekan sound system. Kekurangan ini akan segera dilengkapi agar nanti pembukaan PBAK berjalan dengan lancar.

Peserta PBAK cukup antusias dan siap untuk mengikuti kegiatan PBAK tersebut. Seperti yang diungkap Berlyn Andini, mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), bahwa persiapan yang dibutuhkan untuk kegiatan PBAK sudah lengkap dan siap, termasuk kondisi badan yang fit. Ia berharap agar pelaksanaan PBAK nanti dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

PBAK Tahun 2023 akan berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2023 di lingkungan IAIN Palangka Raya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK