Home SosokMahasiswa MAHASISWA GUNAKAN WAKTU LIBUR UNTUK SOSIALISASI SECARA SUKARELA

MAHASISWA GUNAKAN WAKTU LIBUR UNTUK SOSIALISASI SECARA SUKARELA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Ahmad Rusda Yanto bersama 10 orang lainnya lakukan sosialisasi secara sukarela yang ditargetkan sebanyak 9 sekolah di Seruyan dan sekitarnya

Ia menjelaskan sejauh ini telah dilakukan sebanyak 4 sekolah diantaranya SMK Miftahussalam, SMK Negeri, SMA Negeri dan SMA Pangkalan Banteng. Dan menurutnya peserta sangat antusias.

“Peserta sangat antusias dari awal kegiatan sampai selesai dan kami memfasilitasi grup WhatsApp khusus untuk siswa yang ingin bertanya lebih lanjut tentang IAIN Palangka Raya yang saat berjumlah 200 orang yang telah bergabung. Dan mereka merasa enjoy ketika para alumni sekolah atau mahasiswa yang melakukan sosialisasi.” kata Rusda saat diwawancara melalui aplikasi WhatsApp.

Selain itu ia mengatakan tujuan dari kegiatan untuk membantu memperkenalkan kampus IAIN Palangka Raya dan memotivasi siswa untuk melanjutkan pendidkan.

“Tujuan kami membantu memperkenalkan kampus IAIN Palangka Raya yang tidak terjangkau oleh Tim sosialisasi kampus. Dengan memfasilitasi dan memotivasi adik-adik tingkat baik itu pengalaman serta prestasi yang telah kami peroleh agar siswa lebih termotivasi untuk melanjutkan pendidikan.” tambahnya.

Ia mengharapkan dengan adanya sosialisasi siswa terbantu dan dapat mempersiapkan diri menghadapi tantangan zaman.

“Harapanya membantu mereka agar lebih termotivasi untuk melanjutkan pendidikan dan lebih bermanfaat karena dengan perkembangan zaman tentunya memerlukan persiapan yang lebih baik dalam menghadapi tantangan zaman.” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK