Home Berita IAIN Palangka Raya Gelar Lomba Olahraga ‘Rektor Cup’, Hadiah Jutaan Rupiah

IAIN Palangka Raya Gelar Lomba Olahraga ‘Rektor Cup’, Hadiah Jutaan Rupiah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 119 views

IAIN Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, IAIN Palangka Raya mengadakan lomba olahraga ‘Rektor Cup’. Acara ini dibuka untuk seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya serta beberapa instansi lain, termasuk Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah, Kemenag Kota Palangka Raya, UIN Antasari Banjarmasin, Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, dan IAHN Palangka Raya.

Ketua pelaksana lomba, Sahrian Sani, M.Pd.i, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi serta menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan peserta. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, selain memperingati HUT RI, kita juga dapat memperkuat hubungan kerja sama dan kebersamaan antar institusi,” ujarnya.

Beberapa lomba yang telah digelar sejak tanggal 17 Agustus antara lain tarik tambang, makan kerupuk, dan mini soccer. Sementara itu, lomba bulu tangkis, catur, dan tenis meja akan mulai dilaksanakan setelah pembukaan resmi ‘Rektor Cup’, yang rencananya akan digelar besok, Sabtu (24/08), di GOR Soekarno.

Total hadiah yang disiapkan untuk para pemenang sebesar Rp. 6.200.000, ditambah piala dan sertifikat penghargaan. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ahmadi, M.Si, juga menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan ini. “Semoga ‘Rektor Cup’ bisa menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan kemampuan olahraga, serta mempererat rasa persaudaraan di antara kita semua. Junjung tinggi sportivitas,” kata Dr. Ahmadi. (ma)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK