Home Berita Pascasarjana IAIN Palangka Raya Selalu Buat Trobosan

Pascasarjana IAIN Palangka Raya Selalu Buat Trobosan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 781 views

IAIN Palangka Raya -Tidak puas dengan kemajuan yang telah dicapai selama ini pengelola Pascasarjana membuat geprakan peningkatan Mutu Layanan Akademik dan Tata Kelola Pasca di lingkungan PTKIN, Pascasarjana IAIN Palangka Raya melakukan Visit Studi ke IAIN Tulungagung pada 17 s.d 18 Desember 2019.

Visit studi merupakan sarana pembelajaran dan informasi bagi pengelola Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Kegiatan ini disambutan hangat oleh pengelola Pascasarjana IAIN Tulungagung, Prof. Dr. H. Akhyar, M. Ag, Direktur Pascasarjana IAIN Tulungagung dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Tim Visit Studi ini, “Terima kasih atas kunjungan di Kampus kami, insya Allah silaturahmi ini akan membawa berkah bagi kedua kampus. Keberkahan yang akan memudahkan kita dalam mewujudkan Visi dan Misi PTKIN mensejahterakan umat dan mencerdaskan generasi bangsa”.

“Semoga pertemuan ini juga membawa berkah dalam rangka percepatan Profesor di IAIN Palangka Raya”, sambut Direktur Pasca IAIN Palangka Raya, Dr. H. Normuslim, M. AgKegiatan visit studi ini ditutup dengan penyerahan cidera mata oleh Direktur Pascasarjana IAIN Tulungagung dan Pascasarjana IAIN Palangka Raya.

Pada kesempatan yang sama Pascasarjana IAIN Palangka Raya juga mengirim 1 perwakilan mahasiswa M. Nizar Hulaimy untuk memaparkan artikel ilmiahnya pada Pagelaran pertemuan Ilmiah Mahasiswa Pascasarjana se Asia Tenggara, dalam rangka Hari Bahasa Arab Se-Dunia/ International.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK