Home Berita REKTOR LANTIK PPPK IAIN PALANGKA RAYA FORMASI TAHUN 2023

REKTOR LANTIK PPPK IAIN PALANGKA RAYA FORMASI TAHUN 2023

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 275 views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat rektorat lantai II berlasung dengan penuh khidmat. (22/04)

Kegiatan dihadiri oleh para pejabat yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya, antara lain Rektor, para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, para Kepala Bagian TU Fakultas, Kepala Subbagian TU Pascasarjana, Tim Kepegawaian dan Tim Humas. Adapun jumlah peserta yang dilantik sebanyak 6 orang, yang akan ditempatkan dibeberapa unit satuan kerja tersebut.

Acara diawali dengan prosesi pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Rektor IAIN Palangka Raya dan Rohaniwan. Para peserta dengan khidmat mengucapkan sumpah, menegaskan kesetiaan dan komitmen mereka untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai yang baru dilantik. Beliau juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami atas nama civitas akademika IAIN Palangka Raya mengucapkan selamat datang, bergabung dan bekerja, untuk memberikan akses pelayanan dalam dunia pendidikan yang terbaik di IAIN Palangka Raya.” kata Ahmad Dakhoir.

Selain itu, Ahmad Dakhoir mengajak para pegawai yang dilantik untuk bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan dan semangat dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita memasukkan wujud syukur dan rasa terima kasih dalam relung kehidupan, baik secara rohani maupun jasmani, atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita untuk dapat dilantik menjadi ASN. Wujud syukur yang kedua adalah dengan membangun semangat profesionalisme dalam setiap tindakan. Mari kita manfaatkan momentum sebagai PPPK dengan semangat pengabdian yang tinggi, loyalitas, serta integritas yang sesuai dengan sumpah yang telah kita ucapkan.” tambahnya.

Salah satu pegawai yang dilantik adalah Sapto Pamungkas, S.Kom., yang telah menjadi pramubakti di IAIN Palangka Raya selama 8 tahun. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengungkapkan rasa syukur dan mengajak teman-temannya yang belum lulus untuk terus berusaha.

“Alhamdulillahirabbil ‘alamin, Saya sangat bersyukur atas pelantikan saya sebagai PPPK. Selama delapan tahun, saya telah mengabdikan diri dan berusaha mengikuti seleksi CPNS maupun PPPK sebanyak lima kali. Tahun ini, akhirnya saya diterima dan dilantik. Saya berharap kepada teman-teman yang belum berhasil untuk tetap berusaha dan berdoa, karena pasti akan ada waktunya menjadi ASN. Terima kasih kepada istri, keluarga, dan teman-teman di Lingkungan IAIN Palangka Raya yang telah memberikan dukungan dan doa.” Kata Sapto Pamungkas. (Pj)

Adapun daftar nama PPPK yang dilantik, sebagai berikut:

  1. Windy Pratika, S. Sos.
  2. Putra Setiawan, S. Pd.
  3. Sartika, S. Pd.
  4. Eva, S. Pd.
  5. Yudi Yanor, S.H.
  6.  Sapto Pamungkas, S. Kom.

sumber foto Dicky Andika NPW

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK