Home Berita DWP IAIN Palangka Raya Gelar Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Kartini

DWP IAIN Palangka Raya Gelar Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Kartini

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 124 views

Palangka Raya – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya kembali menyelenggarakan kegiatan rutin dalam rangka Halal Bi Halal dan memperingati Hari Kartini dengan nuansa yang lebih meriah. Kali ini, acara tersebut dimeriahkan dengan lomba masak nasi goreng yang diikuti oleh para pengurus dan anggota.

Acara tersebut diselenggarakan di ruang DWP IAIN Palangka Raya pada hari Selasa (30/4) dan diikuti oleh empat kelompok yang terdiri dari tiga pengurus dan satu di luar pengurus, dengan setiap kelompok terdiri dari tiga orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Biro AUAK, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Pengurus, dan anggota DWP sebanyak 28 orang.

Ketua DWP IAIN Palangka Raya, Ny. Ika Ahmad Dakhoir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan memperingati Hari Kartini.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini dalam kegiatan rutin Dharma Wanita, yang juga dirangkai dengan Halal Bi Halal dan memperingati Hari Kartini. Mengingat kita masih berada dalam bulan Syawal, izinkan saya menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, atas segala kesalahan dan khilaf saya kepada seluruh ibu-ibu. Semoga kita semua dapat saling maaf-memaafkan,” ungkap Ny. Ika Ahmad Dakhoir.

Selain itu, Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya, Dr. Hj. Rofikatul Karimah, S.Ag., M.Si., mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan dan kesempatan dapat berkumpul dengan para anggota Dharma Wanita.

“Kegiatan Dharma Wanita sangat membantu dalam mempererat silaturahmi antara keluarga istri dari para pegawai yang ada di IAIN Palangka Raya. Barangkali hal ini dapat menguatkan persatuan, oleh karena itu, saya ikut bergabung dalam arisan Dharma Wanita. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, untuk berkumpul dan berkenalan dengan saudara-saudari sekalian,” kata Hj. Rofikatul Karimah.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba masak nasi goreng, pembagian doorprize, Halal Bi Halal dan foto bersama. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK