Home Berita INSPIRATIF! 2 MAHASISWA AKS AKAN PRESENTASI PADA KONFERENSI INTERNASIONAL BI DI BALI

INSPIRATIF! 2 MAHASISWA AKS AKAN PRESENTASI PADA KONFERENSI INTERNASIONAL BI DI BALI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 592 views

IAIN Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I memberikan dukungan penuh dan apresiasi kepada dua mahasiswa program studi Akuntansi Syariah yakni Nur Aisah dan Siara Zazkia Juliana Putri, yang akan berpartisipasi dalam sebuah konferensi internasional yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Konferensi ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 Mei di Mulia Resort Bali dengan tema “Emerging and Acceleration of Technology: Digital Innovation in the Financial System”.

Kedua mahasiswa tersebut akan menjadi perwakilan IAIN Palangka Raya dalam forum yang bergengsi ini. Mereka akan berbagi pengetahuan dan wawasan mengenai inovasi digital dalam sistem keuangan, yang merupakan topik yang sangat relevan dalam era teknologi informasi saat ini.

Dalam konferensi tersebut, dijadwalkan hadir dua pembicara utama yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuannya, yaitu Prof. Dr. H. Bart Verheij dari University of Groningen dan Kusumo Martanto, CEO & Co-founder Blibli.

Prof. Dakhoir menyatakan bahwa partisipasi kedua mahasiswa tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi institusi. Ia juga berharap agar mereka dapat mengoptimalkan kesempatan ini untuk belajar dan berjejaring dengan para ahli serta praktisi di bidang keuangan dan teknologi. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK