Home PENANDATANGAN MOU DENGAN SMK N 7 PALANGKA RAYA

PENANDATANGAN MOU DENGAN SMK N 7 PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya

IAIN Palangka Raya (Humas) – Didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Sadiani, MH. Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK N 7 Palangka Raya. Jum’at 18/02/2022.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan,  SMK N 7 Palangka Raya menjalian kerjasama dengan  IAIN Palangka Raya. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU antara SMK N 7 Palangka Raya dan IAIN Palangka Raya. Kerjasama yang dilaksanakan dibidang pendidikan Kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Kompetensi keahlian teknik komputer dan jaringan.

Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mendukung penandatangan MoU dalam segi pendidikan ini, semoga kedepannya kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan di SMK N 7 Palangka Raya maupun IAIN Palangka Raya. Rektor IAIN Palangka Raya juga menambahkan akan menyiapkan siswa untuk melaksanakan PKL, dokumen administrasi dan mengkoordinasikan penyelenggaraan kegiatan PKL dengan SMK N 7 Palangka Raya.

Syahrani, S.Pd., M.Pd selaku Kepala sekolah SMK N 7 Palangka Raya menyampaikan beberapa hal yang ada di dalam MoU, diantaranya, Menyediakan fasilitas untuk kegiatan PKL siswa SMK N 7 Palangka Raya, Memberikan masukan untuk validasi kurikulum dan melayani bimbingan / pelatihan.

Kepala Sekolah SMK N 7 Palangka Raya juga menyampaikan terimakasih atas respon yang sangat baik dari IAIN Palangka Raya untuk melakukan kerjasama dalam bidang Pendidikan. (DA)

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK