Home Berita BIDIKMISI PEDULI!!! SALURKAN BANTUAN DANA KEPADA NIA JULIA

BIDIKMISI PEDULI!!! SALURKAN BANTUAN DANA KEPADA NIA JULIA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya-Komunitas Mahasiswa Penerima Bidikmisi IAIN Palangka Raya memberikan bantuan dana kepada Nia Julia seorang anak yang telah diketahui sebelumnya didiagnosa menderita penyakit tumor tulang. Mahasiswa penerima Bidikmisi dari angkatan 2016 sampai angkatan 2017 telah melakukan swadaya dana dengan jumlah Rp 5.606.000 (Lima juta enam ratus enam ribu rupiah) yang sekiranya dapat meringankan biaya pengobatan Nia di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.
Gerakan ini tentunya inisiatif mahasiswa Bidikmisi merupakan wujud kepedulian antar sesama untuk saling tolong menolong, yang harapan kedepannya dapat memberikan rasa empati dan saling berbagi antar sesama. Tentunya mahasiswa-mahasiswi Bidikmisi juga mengharapkan agar Nia segera disembuhkan penyakitnya agar bisa bermain kembali bersama teman-temannya seperti yang dulu.

Orang tua Nia juga menuturkan ucapan beribu-ribu terima kasih kepada mahasiswa IAIN Palangka Raya tentunya telah memberikan bantuan kepada mereka. Tentunya dana yang disalurkan terebut sangat membantu meringankan biaya pengobatan Nia agar segera cepat sembuh dari penyakitnya.
Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK