Home Berita MENDOMINASI!!! Akademisi IAIN Palangka Raya Presentasikan Hasil Riset di Ajang Internasional ANCOSH 2018

MENDOMINASI!!! Akademisi IAIN Palangka Raya Presentasikan Hasil Riset di Ajang Internasional ANCOSH 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.8K views

Akademisi IAIN Palangka Raya
Selasa, 24 April 2018. Dilaksanakan Konferensi Internasional ANNUAL CONFERENCE ON SOCIAL SCIENCES AND HUMANITIES 2018 (ANCOSH) dengan tema “Revitalization of Local Wisdom in Global and Competive Era” di Hotel Atria Malang Jawa Timur. Dalam perhelatan internasional tersebut dihadiri para Akademisi dari berbagai perguruan tinggi nasional maupun internasional dari beberapa negara seperti Australia, Malaysia, Thailand dan negara lainnya.
Begitu juga para akademisi dari IAIN Palangka Raya terlihat mendominasi menjadi presenter dalam ajang ilmiah internasional tersebut, seperti Dr. Tutut Shalihah, M.Pd, Dr. Sabian Utsman, SH, MSi, Dr. Desi Erawati, MA, Dr. Abdul Qodir, M.Pd, Dr. Ali Sibram, M.Ag, Dr. Imam Qalyubi, SS, M.Hum, Santi Erliana, M.Pd, Tri Hidayati, MH, Ali Murtadho, MH, Sabarun, M.Pd, Sri Fatmawati, M.Pd, dan Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH yang telah mempresentasikan papernya yang merupakan hasil penelitian.
Selain menjadi ajang konferensi internasional, kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturrahim bagi para akademisi dalam rangka menjalin kerjasama di bidang riset dan pengembangan keilmuwan. Menurut Dr. Desy Erawati, Selaku Pusat Penelitan dan Penerbitan LP2M IAIN Palangka Raya yang juga menghadiri kegiatan tersebut menyebutkan “ajang ini menjadi langkah pengembangan penelitian berkelanjutan dengan out put publikasi yang terindex internasional dalam rangka internasionalisasi IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK