Home Berita TERPESONA!!! GADIS-GADIS CANTIK INI DITERIMA KULIAH DI IAIN PALANGKA RAYA

TERPESONA!!! GADIS-GADIS CANTIK INI DITERIMA KULIAH DI IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 3.4K views

Hari Rabu 2 Mei 2028 ini MAN Kota Palangka Raya tengah mengadakan acara pelepasan siswa kelas XII di aula utama IAIN Palangka Raya. Rangkaian acara yang meriah tersusun dengan begitu rapinya. MAN Kota Palangka Raya merupakan satu-satunya madrasah aliyah berstatus negeri di kota cantik, Palangka Raya ini.
Norma (18), salah siswi kelas XII mengatakan akan melanjutkan pendidikannya di IAIN Palangka Raya. “Menurut saya, kalau ada perguruan tinggi berkualitas dekat rumah, ngapain harus kuliah jauh-jauh” Ungkap siswi yang memilih prodi Hukum Keluarga Islam ini. Selain itu rekannya, Nor azizah (18) menegaskan bahwa IAIN Palangka Raya merupakan satu-satunya perguruan tinggi Islam terbesar dan terpercaya di Kalimantan Tengah.
IAIN Palangka Raya kini menjadi primadona di kalangan siswa-siswi di Kalimantan Tengah. Pasalnya, selain biaya yang terjangkau, IAIN Palangka Raya juga telah membuktikan eksistensinya di dunia pendidikan. IAIN Palangka Raya telah banyak mengirim mahasiswanya untuk mengikuti perlombaan di tingkat nasional bahkan internasional, entah itu pertukaran pelajar, mempresentasikan karya tulis di luar negeri, dan masih banyak lagi. Tidak heran, IAIN Palangka Raya kini menjadi incaran siswa-siswi kelas XII tidak hanya di Kalimantan Tengah, tetapi juga siswa-siswi di berbagai pulau di Indonesia.

Rida (18), calon mahasiswa IAIN Palangka Raya yang lulus melalui jalur SPAN-PTKIN mengatakan bahwa tahun ini banyak dari MAN Kota Palangka Raya memilih kuliah di IAIN Palangka Raya. Menurutnya, di IAIN Palangka tidak hanya belajar masalah umum saja, mahasiswa juga akan dibekali dengan agama, karena memang perguruan tinggi ini berbasis Islam. Gadis cantik yang memilih prodi Bahasa Arab ini mengaku bahwa IAIN Palangka Raya sangat luar biasa dan tidak diragukan lagi.
Reporter : Irnadia Andriani

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK