Home Berita DWP IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN PELATIHAN PENYELENGGARAKAN JENAZAH

DWP IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN PELATIHAN PENYELENGGARAKAN JENAZAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah yang dilaksanakan oleh Dharmawanita Persatuan atau DWP IAIN Palangka Raya merupakan kerja sama dengan Forum Kajian fiqih wanita LP2M IAIN Palangka Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan besok tanggal 15 mei 2018 yang diikuti oleh seluruh anggota DWP dan Ibu-Ibu yang tergabung dalam Forum Kajian Fiqih Wanita.

Yuliani Khalfiah sebagai Ketua Forum Kajian Fiqih Wanita menyebutkan bahwa “Forum Kajian Fiqih Wanita dikenalkam untuk seluruh lapisan wanita.” Adapun mengenai Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah menurut Rusdawati selaku Ketua DWP IAIN Palangka Raya “latar belakang kegiatan ini adalah karena sedikit sekali orang yang mau atau peduli akan penyelenggaraan jenazah dengan berbagai macam alasan. Diharapkan setelah pelatihan ini akan ada atau terbentuk sekelompok ibu-Ibu khususnya DWP IAIN palangkaraya berupa RKM DWP IAIN palangka Raya”. Ungkap beliau.

Selain itu beliau juga menegaskan “kegiatan ini di lakukan karena kurangnya tenaga wanita penyelenggara fardu kifayah. Diharapkan akan ada tenaga wanita yang terampil dalam penyelenggaraan fardhu kifayah.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK