Home Berita ASN IAIN Palangka Raya Tekuni Kuliner Kerupuk Rahmat (Renyah dan Nikmat)

ASN IAIN Palangka Raya Tekuni Kuliner Kerupuk Rahmat (Renyah dan Nikmat)

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Rahmat Riyadi salah satu ASN IAIN Palangka Raya punya usaha kuliner yaitu kerupuk rahmat (renyah dan nikmat) yang punya cita rasa kerupuk yang kaya akan rempah-rempah pilihan yang membuat ketagihan. Kerupuk rahmat bisa didapatkan di Jl. G. Obos 9 Komplek Caritha Permai Gang Raga Diva No. 12. Banyak yang menyerbu kerupuk tersebut yang nikmat disantap sebagai teman makan dan juga menjadi kudapan di kala santai. Bahkan tidak tanggung-tanggung di bulan puasa ini kerupuk rahmat sudah dipesan sampai hari raya nanti oleh para penggemar kerupuk dan juga sebagai sajian di hari raya nanti.

Menurut Rahmat Riadi selaku pengusaha kerupuk tersebut menuturkan “usaha kerupuk rahmat dirintis mulai tahun 2013 dengan omzet sebut rata-rata 60 kg sebulan. Usaha kerupuk ini menjangkau semua kalangan, baik tua maupun muda.”

Seperti salah satu pembeli yaitu Iwan menuturkan “saya sudah pesan kerupuk rahmat ini 10 kg untuk hari raya nanti. Kerupuk ini renyah dan nikmat sesuai namanya. Rasanya juga khas akan rempah-rempah dengan cita rasa yang menggugah selera sehingga makan menjadi lahap.” Ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK