Home Berita Jalin Silaturrahmi dan Keakraban!!! FEBI adakan Buka Bersama

Jalin Silaturrahmi dan Keakraban!!! FEBI adakan Buka Bersama

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 999 views

Rabu, 6 Juni 2018 di Kantor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya dilaksanakan buka bersama antara dosen dan karyawan. Kegiatan buka puasa tersebut dirangkai dengan doa bersama dan membaca kitab suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan shalat Magrib berjamaah dan buka puasa bersama sekaligus ramah tamah. Acara tersebut dihadiri oleh unsur dekanat seperti Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI, M. Zainal Arifin, M.Hum selaku Wadek II FEBI, dan Dr. Sadiani, MH selaku Wadek III FEBI. Selain itu juga hadir unsur tenaga pendidik dan karyawan serta mahasiswa FEBI.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk menjalin silaturrahmi dan menjalin keakraban antara dosen dan karyawan, serta mahasiswa FEBI. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan shalat magrib berjamaah yang dipimpin oleh H. Hajaji, M.Pd selaku Imam Besar Mesjid Raya dan juga menjabat sebagai Kabag Tata Usaha FEBI. Salah satu karyawan FEBI yaitu Nurul Yuliana W., S.Psi. selaku Kasubbag Administtasi Umum dan Keuangan FEBI menyebutkan “kami karyawan FEBI menyambut baik kegiatan ini agar terjalin silaturrahmi dan keakraban di FEBI.” Ungkapnya.
Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI menyebutkan “acara ini merupakan sarana menjalin silaturrahmi dan keakraban bagi keluarga besar FEBI baik Dosen dan karyawan serta mahasiswa. Selain itu acara buka puasa bersama ini menjadi ajang ramah tamah bagi keluarga besar FEBI agar ke depan semakin solid dan kompak.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK