Home Berita UPZ IAIN PALANGKA RAYA SALURKAN ZAKAT KEPADA TOKOH PENDIRI STAIN PALANGKA RAYA

UPZ IAIN PALANGKA RAYA SALURKAN ZAKAT KEPADA TOKOH PENDIRI STAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 913 views

Palangka Raya – Unit Pengumpul Zakat IAIN Palangka Raya setelah kurang lebih dua minggu melakukan penerimaan zakat, infaq, dan sedekah dari masyarakat terutama dari dosen dan pegawai di IAIN Palangka Raya sendiri telah melakukan penyaluran kepada masyarakat yang berhak yang salah satunya adalah tokoh pendiri STAIN Palangka Raya atau sekarang lebih dikenal dengan IAIN Palangka Raya beliau adalah Bapak KH M. Sholeh Bahaudin. Beliau yang dulunya merupakan salah satu orang yang berjasa dalam pendirian STAIN Palangka Raya ini tidak lepas dari jangkauan tim penyaluran UPZ IAIN Palangka Raya dalam mendistribusikan baik dalam bentuk sembako maupun uang.

Bagian tim penyaluran yaitu Karlina dan kawan-kawan dibawah koordinasi ketua UPZ IAIN Palangka Raya Bapak Dr. Sadiani, MH telah melakukan penyaluran mulai dari hari sabtu(9/6) kemarin dan bertemu dengan Bapak KH M. Sholeh Bahaudin pada hari Ahad(10/6). Tim UPZ mengunjungi tempat beliau di komplek Mesjid An-Nuur di jalan Tjilik Riwut Km.01. Beliau mengaku meresa sangat senang apalagi yang melakukan hal ini merupakan mahasiswa-mahasiswa yang masih semester 4 dan semester 2.

Tentunya dengan semangat melakukan pendistribusian zakat, infaq, dan sedekah terutama Karlina saat diwawancarai oleh KampusitahNews “Kami selaku tim penyaluran tentunya merasa senang melakukan tugas kami, apalagi ini merupakan memberikan kesejahteraan kepada umat, melihat mereka tersenyum saja kami bahagia, terutama saat bertemu dengan salah satu tokoh pendiri IAIN”. Ucapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK