Home Berita Jalin Silaturahim!!! Fakultas Syariah dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Jajaki Kerjasama

Jalin Silaturahim!!! Fakultas Syariah dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Jajaki Kerjasama

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 848 views

Senin, 9 Juli 2018 bertempat di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Jl. Pemuda Kota Kuala Kapuas antara Fakultas Syariah dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan penjajakan kerjasama untuk kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU). Kesepakatan tersebut digagas oleh H. Syaikhu, MHI Dekan selaku Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dan Dra. Hj. Norhayati, MH selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Munib, M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Norwili, MHI selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, dan juga Dosen beserta Tim Dekanat yaitu Soritua H. Siregar, SH, M.Kn dan Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH.

Penjajakan kesepakatan dalam MoU tersebut berkaitan dengan pengembangan lembaga masing-masing dan kerja sama serta peningkatan kualitas mutu. H. Syaikhu, MHI selaku Dekan Fakultas Syariah mengungkapkan “dengan penjajakan MoU berkaitan pengabdian dan pendidikan akan mendatangkan kemajuan bagi kedua lembaga, serta membangun kerjasama dan silaturahmi untuk keberhasilan bersama, khususnya dalam konteks peradilan dan bantuan hukum.” Ungkap beliau.

Begitu juga menurut Dra. Hj. Norhayati, MH selalu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menuturkan “kami berharap semoga penjajakan dan kerjasama kesepakatan ini akan menjadi jalan kemajuan kita bersama dan juga menjadi nilai plus bagi masing-masing pihak. Semoga ke depan bisa melakukan kerjasama baik dari sisi praktek dan juga bantuan hukum khususnya di pengadilan agama” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK