Home Berita Makan Siang Bersama Rektor!!! Marissa Haque Akui Senang Sekali Diberi Alat Musik Kecapi Khas Dayak

Makan Siang Bersama Rektor!!! Marissa Haque Akui Senang Sekali Diberi Alat Musik Kecapi Khas Dayak

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Ada yang menarik seputar seminar nasional Fakultas Ekonomi Syariah IAIN Palangka Raya, pasalnya Marissa Haque diberikan kecapi sebagai kenang-kenangan. Marissa Haque menyampaikan “saya senang sekali diberi kecapi kenang-kenangan kecapi. Apalagi anak saya suka mengoleksi alat musik petik mengikuti bakat musik ayahnya.” Ujarnya.

Marissa mengaku sangat terpukau dengan keunikan alat musik khas kalimantan tengah itu. Nada yang dihasilkan juga sangat unik dengan harmonisasi musik yang khas. Ia juga mengakui keunikan dan khasan budaya dayak kalimantan tengah. Keanekaraman hayati serta flora dan fauna seperti habitat orang utan dan konservasi orang utan di kalimantan tengah.

Selain itu pada saat makan siang bersama Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH Rektor IAIN Palangka Raya yang juga didampingi oleh Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI, Marissa juga menyebutkan keunikan masakan dayak kalimantan Tengah di Rumah Makan Palangkaraya. Marissa Haque sangat friendly dan juga menyampaikan beberapa saran dan masukan untuk kemajuan lembaga IAIN Palangka Raya. Ia juga terkesan dengan keramahan masyatakat Kalimantan Tengah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK