Home Berita DEKAN SYARIAH ADAKAN SOSIALISASIKAN Si-EKA

DEKAN SYARIAH ADAKAN SOSIALISASIKAN Si-EKA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 861 views

Palangka Raya – Rabu, 19 September 2018 kini giliran Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya adakan sosialiasi Si-EKA (Sistem informasi Elektronik Kinerja ASN), menghadirkan nasumber Kepala Biro AUAK dan Dwi Sari Widyowaty, S.Kom dari OKPP.

Sosialisasi dilaksanakan di ruang rapat Dekan Fakultas Syariah, diikuti sebanyak 10 orang lebih yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Kabag TU, Kasubbag AUK, Kasubbag MIKWA, Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen yang ada dilingkup fakultas tersebut.

Kepala Biro AUAK Drs. H. Amal Fathullah, M. Pd. I, mengatakan kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan di TIPD dan Fakultas FEBI.

“Sosialisasi telah dilakukan selama 3 kali dengan hari ini dan untuk beberapa fakultas yang lain akan dilaksanakan dalam waktu sesegera mungkin di unit kerjanya masing-masing.,” kata Amal Fathullah.

Salin itu ia mengharapkan dengan adanya sosialiasi ini ASN yang ada di IAIN Palangka Raya dapat mengaplikasikannya.

“Dengan sosialisasi ini diharapkan ASN di lingkungan IAIN palangka Raya dapat mengetahui SIEKA dan dapat mengaplikasi program tersebut. Untuk tahun 2018 ini merupakan tahap sosialisas, ditargetkan SKP sudah diinput dalam aplikasi tersebut dan pada tahun 2019 pelaksanaannya., tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK