Home Berita Pertisinika VII Gudep 049-050 Mankoraya berjalan Sukses

Pertisinika VII Gudep 049-050 Mankoraya berjalan Sukses

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) – Pelaksanaan Perkemahan Bakti Ekspresi dan Seni Pramuka VII Gugus Depan 049-050 Pangeran Hidayatullah MAN Kota Palangka Raya Tanggal 20-23 September 2018 berjalan lancar dan sukses.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya H. Sahdin Hasan saat menutup acara Pertisinika VII di halaman Mankoraya, (23/09).

Dalam amanatnya H. Sahdin yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor kementerian agama Kota Palangka Raya dan kepala Mankoraya yang sudah mensupport Pertisinika VII Mankoraya hingga suksesnya acara ini.

Kegiatan Pertisinika VII ini luar biasa karena diikuti semua gudep mulai dari siaga sampai penegak. Atas nama Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya saya meminta kepada semua gudep untuk menggaungkan dan membumikan gerakan pramuka sebagai wadah penanaman karakter anak bangsa, penegakan ketaatan, kepatuhan, kedisiplinan dan kebersamaan agar tumbuh jiwa-jiwa yang peduli dan cinta akan negara dan bangsanya.

Acara penutupan ini dihadiri Kepala Kementerian Agama Kota Palangka Raya, mabigus-mabigus se Kota Palangka Raya dan semua peserta Pertisinika VII. Dari hasil Pertisinika VII selama empat hari maka ditetapkanlah terbaik I tingkat penegak kepada gudep SMAN 5 Palangka Raya, terbaik I tingkat penggalang kepada gudep MTsN 1 Palangka Raya dan terbaik I untuk gudep SD Katolik Palangka Raya di tingkat Siaga. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK