Home Berita Dosen IAIN Palangka Raya Aktif di KAIB

Dosen IAIN Palangka Raya Aktif di KAIB

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

PONTIANAK – Dosen IAIN Palangka Raya Dr. Dessy Erawati, dan Yayuk Whindari, M.H., LL.M. berkesempatan menjadi presenter dalam sebuah event internasional Konferensi Antarbangsa Islam Borneo ke XI di IAIN Pontianak. Pembukaan Konferensi yang berlangsung di Ballroom Hotel IBIS Pontianak dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat.
Dosen IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi A S Pelu S.H., M.H. juga selaku Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Dessy Erawati, dan Yayuk Whindari, M.H., LL.M. berkesempatan menjadi presenter dalam sebuah event internasional Konferensi Antarbangsa Islam Borneo ke XI di IAIN Pontianak. Pembukaan Konferensi yang berlangsung di ballroom hotel IBIS Pontianak dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat. Pada kesempatan berharga ini juga IAIN Palangka Raya memanfaatkannya untuk menjalin kerjasama dan menjadi bagian dari KAIB. Adapun telah ada sejumlah kampus Islam di pulan Borneo telah menjadi anggota tetap KAIB ini.

Beberapa kampus lain seperti IAIN Palangka Raya, UIN Antasari Banjarmasin, dan IAIN Samarinda segera akan bergabung menjadi member KAIB. Atensi besar yang diarahkan pada konferensi internasional ke-islaman ini dikarenakan posisinya yang penting dan berpengaruh pada arus pemikiran terutama bagi kalangan kaum akademisi dalam fokus kajian ke-islaman.
Pada kesempatan berharga ini juga IAIN Palangka Raya memanfaatkannya untuk menjalin kerjasama dan menjadi bagian dari KAIB. Adapun telah ada sejumlah kampus Islam di pulan Borneo telah menjadi anggota tetap KAIB ini. Beberapa kampus lain seperti IAIN Palangka Raya, UIN Antasari Banjarmasin, dan IAIN Samarinda segera akan bergabung menjadi member KAIB.
Atensi besar yang diarahkan pada konferensi internasional ke-islaman ini dikarenakan posisinya yang penting dan berpengaruh pada arus pemikiran terutama bagi kalangan kaum akademisi dalam fokus kajian ke-islaman.
Ibnu selaku Rektor mengapresiasi Dosen yang berperan aktif dalam KAIB ke XI di Pontianak tersebut. Serta mengutus Wakil Rektor Dt. Abdul Qadir melakukan meeting dengan Pengurus KAIB.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK