Home Berita Pascasarjana IAIN Palangka Raya adakan pelatihan SIEKA Kemenag

Pascasarjana IAIN Palangka Raya adakan pelatihan SIEKA Kemenag

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

(25/9) Palangka Raya, sosialisasi SIEKA (Pelatihan sistem informasi e-Kinerja ASN) yang diselenggakan di Pascasarjana IAIN Palangka Raya mengundang Kepala Biro AUAK H. Amal Fathullah dan Pegawai OKPP Dwi Wediawati sebagai pemateri digedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya.

Acara ini dibuka oleh Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya, harapan beliau kegiatan ini bermanfaat dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja ASN dilingkungan Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya H. Amal Fathullah menyampaikan agar seluruh ASN dapat segera menerapkan dan mengimplementasikan penggunaan Aplikasi SIEKA sesuai dengan kinerja harian, tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Karena apa yang dikerjakan oleh seluruh ASN setiap hari, nantinya akan diinput ke dalam aplikasi SIEKA dan dikontrol langsung oleh atasannya.

Tujuan Aplikasi ini diluncurkan pada awal tahun 2018, aplikasi ini diterapkan guna mengukur dan memonitoring prestasi kinerja pegawai Kemenag dan langsung tersambung kepusat. tambahnya.
Untuk memulai aplikasi tersebut, terlebih dahulu masuk ke laman website SIEKA Kemenag dengan memasukkan alamat sieka.kemenag.go.id/kinerja/ selanjutnya masukkan username dan mengisi password dengan Nomor Induk Pegawai (NIP). Setelah itu pertama kali harus melengkapi data profile ASN dan selanjutnya dapat memulai untuk mengisi data lainnya terutama kegiatan pekerjaan atau tupoksi masing-masing ASN,

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK