Home Berita LP2M ADAKAN SOSIALISAI HAKI DAN TEKNIS OPERASIONAL LITAPDIMAS

LP2M ADAKAN SOSIALISAI HAKI DAN TEKNIS OPERASIONAL LITAPDIMAS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Selasa, 02 Oktober 2018 LP2M adakan kegiatan sosialisasi melalui Tim Sosialisasi Regulasi Penelitian, Pengabdian Masyarakat, HAKI dan teknis operasional Litapdimas di Hotel Aquarius.

Sosialisasi diikuti sebanyak 70 orang Dosen dan Pegawai di Lingkungan IAIN Palangkaraya dan menghadirkan narasumber Dr. H. Suwendi, M.Ag, selaku Kasubdit Penelitian dan pengabdian masyarakat Kementerian Agama RI serta Slamet Siswanto, M.Kom, Programmer Litapdimas, yang menjadi Aplikasi Pintu terpadu pengajuan penelitian Dosen seluruh PTKIN/PTKIS di Indonesia.

Dr. H. Suwendi, M.Ag. mengatakan penelitian yang baik dapat dilihat dari banyaknya jumlah pembaca.

“Riset yang bagus adalah riset yang kemudian bisa dibaca oleh banyak orang. Untuk itu, regulasi penelitian menekankan kepada aspek publikasi yang kemudian menjadi perhatian khusus tim BPK dalam melakukan pemeriksaan disetiap lembaga terkait”, tutur Dr. H. Suwendi, M.Ag,

“Diharapkan dengan kehadiran dua narasumber ini, dapat menjawab semua permasalahan Dosen-Dosen yang di IAIN Palangkaraya dalam mengajukan Proposal Penelitian 2019 di Litapdimas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan geliat peneliti yang tidak hanya untuk dosen, tapi juga seluruh pegawai JFT dilingkungan IAIN Palangkaraya.” ungkap Ajahari, M.Ag, Ketua LP2M IAIN Palangkaraya pada saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK