Home Berita DITJEN PENDIDIKAN ISLAM LAKUKAN FGD BERSAMA HUMAS

DITJEN PENDIDIKAN ISLAM LAKUKAN FGD BERSAMA HUMAS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Jakarta – Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI adakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Publikasi Pendidikan Islam Tahun 2018 bagi tenaga Humas yang ada di PTKIN. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Jakarta Pusat selama dua dari tanggal 17 s.d 18 Oktober 2018.

FGD diikuti oleh peserta dari UIN, IAIN dan STAIN seluruh Indonesia termasuk Humas IAIN Palangka Raya sebanyak 50 orang lebih yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam Dr. H. Imam Safe’i, M. Pd.

“Semoga peran humas bisa membantu keberadaan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan kita harus bisa meyakinkan publik mengenai branding  dan ciri khas dari masing-masing kampus yang ada di PTKIN. Ciri khas ini sangat diperlukan agar dikenal oleh masyarakat luas.” kata Imam Safe’I pada saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Selain itu ia menegaskan untuk branding dan ciri khas kampus tidak hanya menjadi tugas humas namun semua unsur.

“Kampus yang besar merupakan kampus yang memiliki ciri khas tersendiri, tentu hal ini bukan hanya tugas humas namun tugas bersama dari unsur pimpinan dan yang ada di bawahnya.” tambah Imam Safe’i.

“Tuntutan masyarakat terus berubah kita harus dapat merespon, bila perlu ada gagasan terbaru untuk humas agar dapat mengoptimalkan publikasi untuk masing-masing PTKIN.” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK