Home Berita MAHASISWA KPI RAIH JUARA 1 FESTIVAL FILM PENDEK

MAHASISWA KPI RAIH JUARA 1 FESTIVAL FILM PENDEK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam raih juara satu festival film pendek dalam rangka kegiatan Kirab Pemuda 2018 oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah. Pemutaran film pendek dilaksanakan pada malam puncak di GOR Serbaguna jalan Tjilik Riwut km. 5, pada Senin malam (22/10).

Film berjudul Di atas Milenialitas bercerita tentang kondisi modern, meskipun kita sedang berada di era modern, kita harus tetap mempertahankan budaya leluhur yang sudah menjadi identitas bangsa. Yang melibatkan beberapa Dosen KPI dan Segenap Mahasiswa KPI yang tergabung dalam Komunitas Ilmu Komunikasi (Komik) IAIN Palangka Raya

“Rencana KOMIK selanjutnya antara lain ingin lebih banyak merangkul mahasiswa KPI yang berbakat dalam perfilman dan dalam bidang lainnya seperti broadcasting, perfilman, dan jurnalistik.” Kata Kemal Akbar Pramadhika selaku salah satu perwakilan Komik.

Selain itu ia mengharapkan akan lebih banyak lagi prestasi yang diperoleh baik dalam maupun luar negeri.

“Harapan KOMIK setelah menjuarai festival film tersebut yaitu bisa lebih banyak menuai prestasi baik dalam maupun luar negeri dan agar lebih diberikan perhatian khusus terhadap kreatifitas mahasiswa KPI,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK