Home Berita FEBI Adakan Ramah Tamah dan Bentuk Ikatan Alumni

FEBI Adakan Ramah Tamah dan Bentuk Ikatan Alumni

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Sabtu, 8 Desember 2018 di Cafe Kampoeng Seberang Palangka Raya dilaksanakan acara ramah tamah yang begitu hangat dan akrab diisi dengan hiburan musik dalam rangka Temu Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya dari angkatan pertama tahun 2006 sampai dengan tahun 2018.

Acara yang dihadiri oleh Dekan FEBI yaitu Dra. Hj. Rahmaniar, MSI dan alumni, mahasiswa, dosen, staff dan karyawan serta seluruh civitas akademika FEBI IAIN Palangka Raya.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka forum komunikasi alumni dan mahasiswa, pembentukan ikatan alumni, dan wacana kemajuan FEBI IAIN Palangka Raya.

Pesan dan kesan oleh Ahmad Zaini Mahmud, SE yang merupakan angkatan 2007 dan kini menjadi seorang pengusaha kuliner serta pernah menjadi praktisi lembaga keuangan syariah, menyampaikan bahwa “FEBI sekarang begitu berkembang pesat dengan segala kualitas dan kuantitasnya. Alumni FEBI sekarang sudah banyak berperan di masyarakat dan juga ke depan diharapkan bisa menjadi penggerak ekonomi berbasis syariah di masyarakat.” Ungkap beliau.

Selain itu pesan dan kesan juga dismpaikan pula oleh alumni tahun 2018 yaitu Riko Rahman, SE menyampaikan “kami sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ini, yang menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi dalam rangka membuka jaringan dunia kerja bagi lulusan yang baru.” Ungkapnya.

Begitu juga Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI menyampaikan “kegiatan ini harus terus berlanjut untuk mendukung kemajuan FEBI secara bersama, silaturahmi ini menjadi sarana penguatan intitusi FEBI secara berkelanjutan serta mendongkrak nilai akreditasi FEBI dalam rangka mempersiapkan alumni yang berkualitas.” Ungkap beliau.

Adapun acara penutup doa dipimpin oleh alumni Sayyid Ali, SE dengan berharap keberkahan acara dan temu alumni serta menjadi penyemangat kemajuan dalam membangun FEBI IAIN Palangka Raya yang lebih baik lagi.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK