Home Berita PENGAMBILAN SUMPAH PNS DAN PELANTIKAN FUNGSIONAL

PENGAMBILAN SUMPAH PNS DAN PELANTIKAN FUNGSIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya lakukan Pengambilan Sumpah atau Janji Pegawai Negeri Sipil, Pelantikan Jabatan Fungsional Keahlian dan Pelantikan Pejabat Pengawas di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Pelantikan dilaksanakan pada selasa (29/01) di ruang rapat Rektorat Lantai II yang dihadiri oleh pejabat yang ada di lingkungan kampus tersebut sebanyak 30 orang lebih.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, SH. MH., mengucapkan selamat kepada PNS dan lektor kepala yang telah dilantik.

“Selamat kepada PNS lanjutkan pengabdian anda dengan baik, taat pada undang-undang dan orang-orang tua yang ada di kampus yang lebih berpengalaman. Dan untuk lektor kepala saya berharap bisa mengajukan program Doktor.” ungkapnya.

Selain itu ia menegaskan pula lima budaya kerja apabila dijalankan IAIN akan maju.

“Lima budaya kerja yang ada di lingkungan Kementerian Agama apabila dijalankan IAIN Palangka Raya pasti akan maju. Kita perlu menjaga semangat untuk terus mengebangkan IAIN Palangka Raya menjadi lebih baik. IAIN Palangka Raya harus mengusai kontestasi berupaya inovasi untuk menjadi lebih baik, salah satunya dengan sadar data dalam dunia maya.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK