Home Berita Kapolresta Palangka Raya Jadi Pembina Upacara Di Mankoraya

Kapolresta Palangka Raya Jadi Pembina Upacara Di Mankoraya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 782 views

Palangka Raya (Inmas) – Kepala Kepolisian Resor Kota Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mendapat kesempatan menjadi  pembina upacara bendera, Senin (18/02).

Dalam amanatnya AKBP Timbul RK Siregar yang disampaikan AKP Junaldi Kasat Binmas Polresta Palangka Raya mengatakan bahwa pemuda dalam hal ini siswa MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) adalah sosok yang dinamis , optimis, penuh energi yang mampu menjadi agen perubahan (change agent)  dalam komunitasnya sehingga mampu memberikan manfaat yang positif.

Generasi sekarang yang dikenal generasi millenial harus mampu menciptakan ide-ide kreatif guna menumbuhkembangkan potensi yang dimiliki . Sehingga ada perubahan yang signifikan guna kemajuan bangsa dan negara .

Disamping itu kemampuan menggunakan dan mengendalikan kemajuan iptek melalui media sosial harus diimbangi dengan kemampuan menahan diri terhadap penyebaran informasi hoax yang dapat menggilas persatuan dan kesatuan umat .

Begitu juga terhadap pemakaian dan peredaran narkoba,  pemuda harus menjadi agen yang mampu menekan penyalahgunaan dan peredaran narkoba dengan cara memberikan pemahaman kepada teman tentang bahaya narkoba dan jika ada teman atau di lingkungan tempat tinggal kita ada yang mencurigakan,  maka segera sampaikan kepada kami, Ucap AKP Junaldi .

Penutup sambutan upacara bendera , Kapolresta Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada kepala Mankoraya beserta guru-guru yang sudah memberikan waktu kepada kami menjadi pembina upacara, semoga Allah Swt senantiasa menjaga langkah kita.  (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK