Home Berita REKTOR ADAKAN RAPAT KOORDINASI KONDISI TERKINI

REKTOR ADAKAN RAPAT KOORDINASI KONDISI TERKINI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya adakan rapat sebelum berakhir jabatan mengenai Rapat Koordinasi Kondisi Terkini pada Senin pagi (04/03) di ruang rapat Rektorat lantai II.

Rapat dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Para Dekan, Wakil Dekan, Kabbag dan Kasubbag, Kepala Lembaga dan Unit yang ada di IAIN Palangka Raya sebanyak 30 orang lebih.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS. Pelu, SH, MH. dalam sambutanya mengatakan seyogianya pada hari ini sudah dilakukan pelantikan untuk Rektor IAIN Palangka Raya yang baru, hal ini disebabkan masih terdapat perguruan tinggi yang belum di assessment hingga belum bisa dilakukan pelantikan.

“Karena masih banyak perguruan tinggi yang belum assessment hingga belum bisa dilakukan pelantikan untuk Rektor yang baru pada hari ini. Sejak hari ini Wakil Rektor I dan Kepala Biro AUAK yang bertindak menjalankan administrasi. Sebab Kemenag RI belum mengeluarkan surat pelantikan Rektor  baru dan jadwalnya, jadi akan ada PLT (Pelaksana Tugas) yang ditentukan oleh pusat.” kata Ibnu Elmi.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama menjalankan tugas menjadi Rektor.

“Saya berteima kasih dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dan kesalahan terhadap bapak ibu sekalian. Sejak hari ini saya tidak dapat melakukan aktifivas seperti biasanya sebab kewenangan itu sudah tidak ada pada saya selebihnya kita tunggu keputusan dari Kemenag RI.”  ungkapnya.

Sementara untuk rencana alih status dari IAIN menuju UIN tetap bergulir dan terus ia dorong.

“Persoalan alih status menuju UIN tidak saya hentikan, untuk surat itu sekarang ada di Deputi BMK SASKAP hal ini tetap bergulir dan tetap saya dorong. Semoga  bapak ibu semangat untuk menjaga IAIN Palangka Raya sebelum diganti dengan SK Rektor yang baru. Semoga kerja kita semua diijabah oleh Allah SWT. saya sudah selesai sebagai Rektor IAIN Palangka Raya dan mudah-mudahan dengan berakhirnya tugas Rektor menjadi amal ibdah yang dicatat oleh malaikat dan saya akan melanjutkan dengan profesionalisme yang lainnya.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK