Home Berita Mankoraya Tuan Rumah Pelatihan Proktor Dan Helpdesk Se Kalteng

Mankoraya Tuan Rumah Pelatihan Proktor Dan Helpdesk Se Kalteng

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 786 views

Palangka Raya (Inmas) – MAN Kota Palangka Raya menjadi tuan rumah pelatihan proktor dan helpdesk madrasah se Kalimantan Tengah. Pelatihan ini digagas Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalteng bidang pendidikan madrasah.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kasi Kurikulum Nurwidiantoro. Dalam sambutannya ia mengingatkan betapa pentingnya peranan proktor dan petugas helpdesk guna menunjang kesuksesan pelaksanaan UAMBN-BK, USBN-BK, UNBK dan USBK.

Sesuai edaran Dirjen Pendis Nomor 6552 Tahun 2018 bahwa untuk tingkatan MTs dan MA pelaksanaan  ujiannya tahun ini berbasis komputer .

Saya berharap semua peserta pelatihan dapat mengikutinya dengan baik dan semoga ini menjadi tambahan ilmu yang bisa diaplikasikan di madrasah masing-masing.

Diinformasikan bahwa Pelatihan proktor dan helpdesk ini dilaksanakan selama satu hari (06/03) dengan jumlah peserta 90 orang  yang diambil dari proktor dan teknisi dari MTs Negeri, MA negeri dan swasta se Kalimantan Tengah.

Sementara nara sumber yang mengisi  acara ini berasal dari Kanwil Kemenag Prov. Kalteng dan  guru-guru madrasah yang kompeten di bidangnya. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK