Home Berita SENAT IAIN USULKAN PELANTIKAN REKTOR PERIODE 2019-2023

SENAT IAIN USULKAN PELANTIKAN REKTOR PERIODE 2019-2023

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Palangka Raya – Senat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melalui Rapat Senat III, ajukan permohonan palantikan Rektor IAIN Palangka Raya Periode 2019-2023 yang akan disampaikan kepada Menteri Agama RI.

Ketua Senat IAIN Palangka Raya Dr. Mazrur, M. Pd mengatakan Senat mengambil sikap terkait pemilihan Rektor IAIN Palangka Raya.

“Karena sampai saat ini Rektor IAIN Palangka Raya periode 2019-2023 belum juga ditetapkan oleh Menteri Agama, maka senat IAIN menyikapi dengan mengadakan rapat hari Kamis (28/03) pada pukul 09.30 di ruang rapat Rektorat yang disepakati bersama usulan akan disampaikan kepada Menteri Agama RI.” kata Mazrur.

Selain itu, ia mengatakan berdasarkan keputusan bersama ada 3 poin yang menjadi kesepakatan bersama dan hasil tersebut.

“Terdapat tiga poin yang menjadi kesepakatan bersama diantaranya: Permohonan informasi tindak lanjut terkait dengan ususlan dan proses seleksi calon Rektor IAIN Palangka Raya Periode 2019-2023 di Kemenag RI. Demi kelancaran kegiatan dan pelayanan di lingkungan IAIN Palangka Raya, maka perlu ditetapkan Rektor yang Definitif Jika proses seleksi calon Rektor IAIN Palangka Raya Periode 2019-2023 tidak terindikasi masalah, dengan demikian kami Senat IAIN Palangka Raya mengharapkan Menteri Agama RI untuk dapat menetapkan dan melantik Rektor IAIN Palangka Raya periode 2019-2023.” ungkap Mazrur saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Ia juga mengharapkan agar dapat dilakukan pelantikan untuk Rektor IAIN Palangka Raya Periode 2019-2023.

“Seluruh anggota Senat mengharapkan agar dalam waktu dekat Rektor IAIN Palangka Raya Periode 2019-2023 ditetapkan dan dilantik. Sehingga pelayanan dan kegiatan di IAIN Palangka Raya tidak terhambat dan dapat berjalan dengan lancar. Hasil keputusan ini akan kita sampaikan secepatnya dan berharap keputusan ini didukung oleh seluruh pimpinan dan civitas akademika IAIN Palangka Raya.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK