Home Berita ANJANGSANA IAIN PALANGKA RAYA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-74

ANJANGSANA IAIN PALANGKA RAYA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-74

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 805 views

Palangka Raya – Memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya lakukan Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Darul Amin Palangka raya.

Dalam kegiatan tersebut diiukuti beberapa lembaga instansi pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Dinas Koperasi UKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Seketariat Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kebudayan dan Pariwisata, Bank Mayapada, Pimpinan Matahari, Bank BRI Syariah serta Pimpinan Hotel Fovere Palangka Raya.

Pada kesempatan ini Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakilkan oleh Dr. Sadiani, MH selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama menyampaikan semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memperkokoh tali persaudaraan kita semua dan memperkuat persatuan serta kesatuan Negara kita Republik Indonesia.

Selanjutnya Dr. Sadiani, MH berharap kepada semua adik-adik Darul Amin untuk semangat dalam belajar untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya, karena kita semua tidak akan ada yang tahu kedepan adik-adik ini ada yang jadi rektor, dosen atau mungkin pejabat tinggi.

Setelah itu, Instansi yang mengikuti Anjangsana menyerahkan bingkisan serta bantuan kepada LDK Darul Amin yang diterima langsung oleh pimpinan LDK Darul Amin.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK