Home Berita Mahasiswa IAIN Palangka Raya Sukses KKN di Thailand

Mahasiswa IAIN Palangka Raya Sukses KKN di Thailand

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Mahasiswa KKN IAIN Palangka Raya telah selesai melaksanakan kegiatan KKN di Sekolah Eakapap Sasanawich Islamic School, Krabi, Thailand yang dilaksanakan sejak tanggal 20 Juli – 15 Agustus 2019.10 orang mahasiswa yang KKN ditempatkan pada lima sekolah di Krabi.

Dalam acara penjemputan mahasiswa KKN President ASIP (Asosiation of Islamic Private School Krabi Province) Thailand Mr. Takeem Kundee selaku koordinator program di Krabi dalam sambutannya sangat senang dan menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN dari IAIN Palangka Raya dan mengharapkan kelanjutan dari program kerjasama ini pada tahun-tahun mendatang karena memiliki dampak yang sangat baik bagi hubungan dua negara yakni Thailand dan Indonesia, dan beliau meminta ke depan bisa dengan jangka waktu KKN yang lebih lama yakni 3 – 6 bulan.

Demikian juga diungkapkan oleh salah satu Director Ban Kuantor School, Mr. Suchat Sarawaree tempat mahasiswa melaksanakan KKN, ada manfaat besar dan perubahan yang sangat luar biasa bagi anak-anak di sekolah kami dengan kehadiran mahasiswa yang KKN IAIN Palangka Raya khususnya di Krabi.

Dalam acara penjemputan dari IAIN Palangka Raya dihadiri oleh BP-KKN yakni Bapak Abdul Azis dan Ibu Puspita. Hasil yang diharapkan dari kegiatan KKN ini adalah mahasiswa dapat memperoleh manfaat dan pengalaman yang baru sehingga dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk mereka ke depan, demikian dalam sambutannya Bapak Abdul Azis selaku Kapus Abdimas LP2M IAIN Palangka Raya.

Acara diakhiri dengan penyerahan Plakat dari IAIN Palangka Raya kepada President ASIP Krabi, Thailand.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK