Home Berita Yudisium Sarjana X FTIK IAIN Palangka Raya

Yudisium Sarjana X FTIK IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 685 views

Palangka Raya – Rabu (27/11), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya menggelar Yudisium Sarjana X. Bertempat di Hotel Aquarius, yudisium dihadiri oleh seluruh peserta yudisum yang berjumlah 141 orang.

Prosesi yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd, didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK. Turut hadir pula Rektor IAIN Palangka Raya Dr.H. Khairil Anwar, M.Ag., Ketua Senat, Dr.H. Mazrur, M.Pd., dan sejumlah pimpinan dari fakultas lain serta para dosen di lingkungan FTIK. Yudisium kali ini mengangkat tema “Membangun Sarjana Milenial yang Terdepan, Unggul, Terpercaya dan Berkarakter.”

Dalam sambutannya, Rektor berpesan agar berbakti kepada kedua orangtua dan sering mendoakan keduanya. Ridha Allah berada pada ridha kedua orangtua. Dekan juga berharap agar para alumni baru ini bisa menjaga nama besar IAIN Palangka Raya dan menjadi kebanggaan orangtua. “Alumni FTIK harus kreatif dan inovatif, tidak hanya berharap diterima menjadi guru atau menjadi PNS. Berwirausaha dan bekerja keras membangun lapangan pekerjaan sendiri.”

Pada yudisium kali ini, 6 orang mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik: Terbaik 1 Rabiyatul Adawiyah dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), terbaik 2 Muhammad Fadilah dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), terbaik ketiga Elita Nur Aina dari Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI), terbaik keempat Gloxina Vinca Ayu Rosea dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), terbaik kelima Warhamdi dari Prodi Tadris Fisika (TFS), dan terbaik keenam Salasiah dari Prodi Tadris Biologi (TBG).

Seperti biasanya, selesai prosesi yudisium para peserta juga diberikan motivasi dan inspirasi oleh alumni sukses. Kali ini panitia menghadirkan Natalin Dewi Kalimutu, alumni Prodi PBA, yang saat ini menjadi Kepala Sekolah MI Tahfidz Al-Jamiel Palangka Raya.

 

 

Sumber: FTIK IAIN Palangka Raya

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK