Home Berita REKTOR MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH PEJABAT ADMINISTRASI DAN PENGAWAS

REKTOR MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH PEJABAT ADMINISTRASI DAN PENGAWAS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

IAIN Palangka Raya – Bertempat di gedung rektorat IAIN Palangka Raya  Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag selaku Rektor melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan IAIN Palangka Raya. Rabu (15/01)

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut merupakan amanah UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah No.11 Tahun 201 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah. Adapun tatacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan mengacu pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 tahun 2017.

Rektor berpesan kepada semua pejabat yang dilantik untuk bisa menyesuaikan ditempat kerja yang baru, “Untuk semua pejabat yang baru dilantik, semoga bisa menyesuaikan diri dilingkungan tempat kerja yang baru, dan dapat mengemban amanah yang sudah diberikan sehingga bisa memajukan IAIN Palangka Raya menjadi lebih baik dan nantinya IAIN Palangka Raya dapat bertransformasi menjadi UIN Palangka Raya..”

Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag juga berharap untuk kedepannya para pejabat di lingkungan IAIN Palangka Raya dapat menjalankan lima budaya kerja dari Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan dan ditunjukan dengan kinerja yang baik.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK