Home Berita TASPEN DAN BRI SOSIALISASIKAN KIOS WARGA DI IAIN PALANGKA RAYA

TASPEN DAN BRI SOSIALISASIKAN KIOS WARGA DI IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 748 views

IAIN PALANGKA RAYA – Bank BRI dan Taspen bersinergi meluncurkan program bernama kios warga untuk meningkatkan kesejahteraan bagi aparatur sipil negara ASN. Kios warga adalah program kewirausahaan yang disiapkan bagi ASN aktif yang akan pensiun dan sudah pensiun untuk menciptakan kebebasan finansial di masa pensiun.

Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag dalam sambutannya sangat mengapresiasi program kios warga ini, sebab dengan adanya kios warga ini para ASN yang pensiun tetap produktif dan aktif bergerak, dengan adanya gerakan badan setiap hari bisa menjaga imunitas sehingga tidak mudah sakit, karena banyak ASN yang pensiun menghabiskan waktu untuk bersantai.

Branch Manager PT Taspen Cabang Palangka Raya Daniel Paruhum Panggabean menjelaskan Taspen menggandeng Bank BRI dan PT. Jaringan Sistema Semesta (JSS). “Dalam pelaksanaannya Taspen berperan mengedukasi para ASN, calon pensiunan dan pensiunan ASN untuk dapat berwirausaha. Sementara itu, Bank BRI berperan memfasilitasi pembiayaan usaha Kios Warga dan PT. JSS berperan sebagai distributor penyedia barang, mempersiapkan kios nya itu sendiri, baik secara fisik maupun mengisi produk – produk yang akan dipasarkan di Kios Warga tersebut.” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK