Home Berita TERAPKAN PROKES, IAIN PALANGKA RAYA MENGGELAR WISUDA PERIODE II DITAHUN 2020

TERAPKAN PROKES, IAIN PALANGKA RAYA MENGGELAR WISUDA PERIODE II DITAHUN 2020

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 899 views

IAIN PALANGKA RAYA – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XXX dan Pascasarjana VII yang dilakukan dengan cara Drive Thru  uyang diikuti oleh 297 wisudawan. Wisuda Drive Thru ini untuk kedua kalinya di gelar selama masa Pandemi Corona di IAIN Palangka Raya dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Drive Thru pada wisuda periode kedua ditahun 2020 ini berbeda dengan wisuda sebelumnya, karena kendaraan yang dipakai oleh peserta wisuda berada lebih jauh dari titik pemindahan kuncir peserta wisuda, dan peserta akan berjalan (walk thru) menuju tempat pemindahan kuncir yang dilakukan oleh masing-masing Dekan Fakultas.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar M.Ag mengatakan penyelenggaraan wisuda kali ini tidak jauh berbeda dengan bulan sebelumnya, ia juga berharap agar para alumni bisa memanfaatkan ilmu yang telah diterima selama belajar di IAIN Palangka Raya dan dapat diamalkan di kehidupan masyarakat. Di masa pandemi ini, ia juga berharap kepada semua alumni bisa terus memperhatian kesehatan, menerapkan prokes dan berinovasi untuk bersaing di dunia kerja maupun usaha. Selain itu alumni IAIN Palangka Raya selain memiliki ilmu pengetahuan harus di iringi denga Akhlak yang mulia. Rektor juga mendoakan para alumni agas sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK