Home Berita HARI KEDUA PESONA PTKN 2022: MTQ TUNGGU HASIL, CATUR KALAHKAN KONTINGEN LAIN

HARI KEDUA PESONA PTKN 2022: MTQ TUNGGU HASIL, CATUR KALAHKAN KONTINGEN LAIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 426 views

UIN Sunan Gunung Djati Bandung – Hari kedua PESONA I PTKN 2022 berlangsung semakin panas. Ribuan mahasiswa/i terbaik dari masing-masing perguruan tinggi keagamaan berjuang untuk mengharumkan nama institusi. Tidak terkecuali kontingen dari IAIN Palangka Raya yang sudah siap bertanding dari pagi hari.

Beberapa cabang olahraga yang diperlombakan dan diikuti IAIN Palangka Raya pada hari kedua antara lain tenis meja, pencak silat, taekwondo, MTQ dan catur. Tenis meja, pencak silat, taekwondo, MTQ dilaksanakan di Kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung, sedangkan catur di Kampus 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Membawakan Q.S Yunus ayat 11, Rahmat Tawakal Sobari tampil dengan sangat baik pada cabang Tilawah yang disaksikan 4 dewan juri dan peserta lain. Sebelumnya tilawah putri dari IAIN Palangka Raya juga telah tampil di hari sebelumnya. Selanjutnya mereka akan menunggu pengumuman pemenang dari dewan juri pada hari Jumat, (12/08/2022).

Sementara di cabang olahraga Catur yang diwakili oleh Holifit diam-diam mengalahkan kontingen lain dari IAIN Metro, IAIN Palu dan IAIN Sorong. Setelah beradu otak dan strategi dengan sangat sengit, Holifit berhasil mengantongi total skor 3 poin. Kontingen IAIN Palangka Raya pun harus berjuang kembali untuk mengumpulkan pundi-pundi skor di 2 pertandingan selanjutnya pada Kamis (11/08/2022). (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK