Home Berita REKTOR BESERTA KETUA LP2M KUNJUNGI MAHASISWA KKN DI WILAYAH KOTAWARINGIN TIMUR

REKTOR BESERTA KETUA LP2M KUNJUNGI MAHASISWA KKN DI WILAYAH KOTAWARINGIN TIMUR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 595 views

IAIN Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya bersama dengan Ketua LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) IAIN Palangka Raya melakukan kunjungan ke Kecamatan Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka monitoring kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan oleh mahasiswa/i IAIN Palangka Raya.

Berangkat dari pukul 07.00 WIB tanggal 20 Agustus 2022, Rektor yang sampai dilokasi KKN langsung didampingi oleh Camat Seranau H. Dedi Purwanto, S.H.I, M.E dan bertemu dengan mahasiswa/i yang sedang melaksanakan kegiatan KKN.

“Alhamdulillah mahasiswa KKN IAIN Palangka Raya dalam keadaan sehat dan baik. Berdasarkan laporan dari masing-masing perwakilan mahasiswa, kegiatan mereka selama KKN di Kecamatan Seranau berjalan dengan baik dan lancar. Tidak hanya satu aspek kegiatan yang mereka lakukan, tetapi juga meliputi beragam macam aspek seperti pembinaan keagamaan, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan juga kegiatan-kegiatan yang sifatnya membantu Pemerintah Desa dalam memperkuat administrasi”, ucap H. Ajahari, M.Ag selaku Ketua LP2M IAIN Palangka Raya.

“Alhamdulillah keberadaan mahasiswa/i IAIN Palangka Raya yang ada di lokasi ini sangat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Kami juga berharap untuk tahun depan mahasiswa KKN IAIN Palangkaraya bisa kembali ditempatkan di wilayah Kecamatan Seranau dan jumlahnya akan lebih banyak lagi. Tak lupa juga saya berharap bahwa pengabdian ini dilakukan secara ikhlas, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat secara berkelanjutan”, ungkap Camat Seranau.

Dr. H. Khairil Anwar selaku Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya juga berharap bahwa mahasiswa/i IAIN Palangka Raya dapat lebih meningkatkan peran-peran sosial, keagamaan dan pendidikan kepada masyarakat. Beliau juga terus mengingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan dalam kelompok dan menjaga kesehatan sehingga nanti ketika pulang ke Palangkaraya dalam keadaan sehat walafiat.

Rektor dan Ketua LP2M juga melakukan monitoring terhadap kegiatan KKN mahasiswa yang ada di wilayah Cempaka Mulia Barat serta diteruskan ke wilayah Karangsari dan sekitarnya. Mahasiswa/i yang mengikuti KKN ini akan dijemput tanggal 26 Agustus 2022. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK