Home Berita FTIK IAIN PALANGKA RAYA MENGGELAR LAGA PERSAHABATAN VOLI SE-KOTA PALANGKA RAYA GUNA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

FTIK IAIN PALANGKA RAYA MENGGELAR LAGA PERSAHABATAN VOLI SE-KOTA PALANGKA RAYA GUNA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 105 views

IAIN Palangka Raya – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka raya mengadakan kegiatan laga persahabatan Voli Se-Kota Palangka Raya yang bertujuan untuk  menjalin tali silaturahmi antar sesama. Kegiatan ini mengundang beberapa beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Madrasah Aliyah (MA) serta beberapa perguruan tinggi di kota Palangka Raya. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK IAIN Palangka Raya.

   

Laga persahabatan voli se-kota Palangka Raya yang dilaksanakan pada tanggal 24-28 Oktober 2022 di lapangan utama Voli IAIN Palangka Raya ini tidak hanya untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini juga bermaksud untuk mensosialisasikan IAIN Palangka Raya kepada para anak-anak sekolah yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah jalinan silaturahmi dan menambah pengalaman diantara para peserta. (Boy/editor MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK