Home Berita 3 PTKN KALIMANTAN TENGAH TINDAK LANJUTI MOU KKN MODERASI BERAGAMA

3 PTKN KALIMANTAN TENGAH TINDAK LANJUTI MOU KKN MODERASI BERAGAMA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 267 views

IAIN PALANGKA RAYA – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag bersama unsur Pimpinan dilingkungan Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya  Mengadakan rapat menindaklanjuti nota kesepahaman (memorandum of understanding) atau MoU di Ruang Rapat Gedung Rektorat IAHN-TP Lantai II pada Hari Jumat, 11/11/2022.

Kegiatan rapat dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti MoU yang telah disepakati bersama tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh 3 Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) yang ada di Kalimantan Tengah yang telah ditandatangani secara bersama-sama pada tanggal 21 September 2022 yang lalu.

Dari hasil rapat disepakati beberapa hal diantaranya pelaksanaan KKN Moderasi Beragama Tahun 2023 dilaksanakan di lokasi yang mudah dijangkau mengingat lokasi Kalimantan Tengah cukup luas. Pelaksanaan KKN Moderasi tahun 2023 disepakati direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli dan Agustus bertempat di Kabupaten Katingan.

Demi kelancaran pelaksanaannya agar diterbitkan Juklak dan Juknis kegiatan KKN Moderasi dan pelaksanaan Desa Binaan “Desa Harmoni” yang dirancang secara bersama oleh 3 PTKN.

Rapat diakhiri dengan penyerahan Dokumen MoU kepada masing-masing Rektor.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK