Home Berita 454 WISUDAWAN IAIN PALANGKA RAYA SELEBRASI WISUDA SECARA LURING

454 WISUDAWAN IAIN PALANGKA RAYA SELEBRASI WISUDA SECARA LURING

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 727 views

IAIN Palangka Raya – Senat IAIN Palangka Raya mengukuhkan 454 wisudawan pada Sidang Terbuka Senat Wisuda Sarjana XXXIV dan Pascasarajana XI IAIN Palangka Raya. Adapun 46 wisudawan berasal dari FUAD (Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah), 158 wisudawan dari FTIK (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan), 90 wisudawan dari FSYA (Fakultas Syariah), 145 wisudawan dari FEBI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), dan 15 wisudawan dari Pascasarjana.

“Kami bangga dengan kalian semua yang telah berhasil menyelesaikan studi dengan baik. Selalu kembangkan ilmu yang telah diperoleh. Semoga kalian dapat bermanfaat dan berkontribusi positif bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Tak lupa kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua yang telah menitipkan dan mempercayakan anaknya untuk belajar disini. Pesan kami, janganlah takut gagal dan jangan berputus asa dalam menghadapi hari esok. Perbanyak ibadah kepada Allah karena Allah pasti akan berikan jalan keluar.”

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah. Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya persyaratan alih status IAIN Palangka Raya menjadi UIN sudah memenuhi syarat sesuai PMA No. 20 Tahun 2022. Maka dari itu kami mohon doa dan dukungan kita semua, agar proses ini dimudahkan oleh Allah SWT. Kita berharap dengan bertransformasinya IAIN Palangka Raya menjadi UIN maka UIN Palangka Raya akan semakin maju dan berkembang serta sejajar dengan universitas top lain di Indonesia,” ucap Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya.

Siti Nurmaidah, M.Pd yang mewakili wisudawan dalam pesan kesannya mengatakan, “Kawan-kawan, dunia yang sebenarnya adalah dunia di nyata. Ingatlah bahwa hari ini adalah tonggak sejarah bagi kita semua. Kedepan kita akan bersaing dengan sarjana lain diluar sana. Yakinlah apa yang kita dapat dari kampus ini bermanfaat agar kita bisa bersaing. Tunjukkan kemampuan kita, kita bisa dan kita pasti bisa.”

Dalam prosesi wisuda tersebut, pihak kampus juga memberikan penghargaan kepada 23 wisudawan terbaik. Penyerahan penghargaan wisudawan terbaik ini didampingi dengan orang tua masing-masing. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK