Home Berita REKTOR DAN KADIS PUPR BAHAS TINDAK LANJUT PENGASPALAN JALAN DAN PEMBANGUNAN GEDUNG LAB KESEHATAN

REKTOR DAN KADIS PUPR BAHAS TINDAK LANJUT PENGASPALAN JALAN DAN PEMBANGUNAN GEDUNG LAB KESEHATAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 251 views

IAIN Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya ditemani Wakil Rektor Bidang AUPK dan Kabag Umum, melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Shalahuddin. Pertemuan ini membahas tindak lanjut terkait pengaspalan jalan di Kampus 2 IAIN Palangka Raya serta pembangunan gedung laboratorium kesehatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I, menyampaikan pentingnya pembangunan infrastruktur kampus guna mendukung kegiatan akademik dan pengembangan institusi. Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah kondisi jalan di sekitar Kampus 2 yang membutuhkan pengaspalan.

Menyambut baik usulan tersebut, Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng, H. Shalahuddin, memberikan dukungan penuh untuk membantu pelaksanaan pengaspalan jalan tersebut. “Kami siap membantu dan melaksanakan pembangunan tersebut sesuai dengan instruksi Gubernur,” ujar H. Shalahuddin.

Tidak hanya membahas pengaspalan jalan, namun juga pembangunan gedung laboratorium kesehatan. Prof. Dakhoir menyoroti pentingnya fasilitas tersebut dalam mendukung pengembangan pendidikan dan riset di bidang kesehatan.

Dalam tanggapannya, H. Shalahuddin menyatakan kesiapannya untuk mendukung pembangunan gedung laboratorium tersebut. “Kami akan bekerja sama dengan IAIN Palangka Raya untuk menyukseskan pembangunan gedung laboratorium kesehatan ini,” tegasnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK