Home Berita KETUA KOPERASI DHARMA WANITA PERSATUAN AL JAMIAH IAIN PALANGKA RAYA MENGGELAR RAPAT TAHUNAN

KETUA KOPERASI DHARMA WANITA PERSATUAN AL JAMIAH IAIN PALANGKA RAYA MENGGELAR RAPAT TAHUNAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 174 views

Palangka Raya – Rapat Anggota Tahunan Koperasi Dharma Wanita Persatuan Al Jamiah IAIN Palangka Raya diadakan pada hari ini, Kamis (21/3), di Aula Bundar Asmaul Husna. Acara tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja koperasi selama tahun sebelumnya serta merumuskan rencana strategis untuk tahun mendatang.

Sebanyak 70 orang, terdiri dari anggota koperasi, pengurus, serta undangan khusus dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Tengah, Dewan Koperasi Indonesia Kota Palangka Raya, dan Petugas Penyuluh Lapangan, turut hadir dalam rapat ini. Berbagai aspek terkait kinerja koperasi, serta tantangan dan peluang yang dihadapi, menjadi fokus pembahasan dalam rapat tersebut.

Ketua Koperasi Dharma Wanita Persatuan Al Jamiah IAIN Palangka Raya, dalam sambutannya, menekankan salah satu tujuan utama pendirian koperasi, yaitu mempermudah akses pinjaman bagi para pegawai.

“Koperasi ini hadir untuk memfasilitasi pegawai dalam memperoleh modal usaha atau pinjaman dengan cepat dan mudah. Kami berkomitmen untuk mempercepat proses peminjaman kepada anggota,” ujar Asmawati.

Asmawati juga mengungkapkan bahwa Koperasi Dharma Wanita Persatuan Al Jamiah IAIN Palangka Raya mengalami perkembangan signifikan dari tahun ke tahun, dengan jumlah anggota koperasi mencapai 113 orang.

Sementara itu, Asmawati mengajak pegawai yang belum bergabung untuk segera bergabung dalam koperasi. “Mari kita ajak lebih banyak orang untuk bergabung dalam koperasi. Koperasi tidak hanya memberikan manfaat bagi anggotanya, tetapi juga memudahkan akses terhadap pinjaman,” tambahnya. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK