Home Berita IMPALA OKTARIA IAIN PALANGKA RAYA BANTU KORBAN BANJIR KABUPATEN LAMANDAU

IMPALA OKTARIA IAIN PALANGKA RAYA BANTU KORBAN BANJIR KABUPATEN LAMANDAU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

PALANGKA RAYA – Kurang lebih 4 tahun sejak dibentuknya perkumpulan Ikatan Mahasiswa Pencinta Alam Oktarian IAIN Palangka Raya sudah banyak program kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari kegiatan bersih-berasih lingkungan, penanamam pohon dalam program green kampus serta ikut dalam penanggulangan covid-19 di lingkungan kampus.

Ozy Firhandis. Selaku ketua IMPALA OKTARIAN IAIN Palangka Raya mengungkapkan bahwa tujuan organisasi ini dibentuk sebagai wadah mahasiswa dalam rangka membentuk jiwa dan raga yang memiliki keperdulian terhadap lingkungan alam dan makhluk hidup, agar alam dan makhluk hidup tetap terjaga dalam keseimbangan alam.

Untuk kegiatan aksi solidaritas korban banjir Kabupaten Lamandau ini merupakan bentuk duka dan simpatik IMPAlA OKTARIAN kepada korban banjir, yang nantinya hasil sumbangan penggalangan dana ini akan di serahkan kepada korban banjir yang berdampak parah. Aksi pengumpulan dana dilaksanakan selama tiga hari sesuai surat izin pemberitahuan kepada Depanteman Sosial Provinsi Kalimantan tengah dan kepolisian kata sekretaris pengurus IMPALA OKTARIAN. Kami berharap semoga masyarakat bersabar dengan musibah banjir yang luar biasa ini dan bisa ikut lebih memperhatikan alam dan hutan agar tetap terjaga.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK