Home Berita Gema Swara Insani IAIN Palangka Raya mengikuti lomba PDBI Virtual Marching Sport (PVMS) 2020 Tingkat Nasional

Gema Swara Insani IAIN Palangka Raya mengikuti lomba PDBI Virtual Marching Sport (PVMS) 2020 Tingkat Nasional

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

PALANGKA RAYA – Gegap gempita PDBI Virtual Marching Sport 2020 yang diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), dengan arahan Kementrian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, dalam rangka menyambut dan memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, dan hari pahlawan 10 November 2020. Dengan suasana yang berbeda di masa pandemi covid-19, pelaksanaannya diselenggarakan secara virtual. Mengusung tema, “Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Generasi Muda Bersama Kita Maju.”

Dalam lomba kali ini Marching Band IAIN Palangka Raya “Gema Swara Insani” mengikuti kategori konser Band Umum dengan lagu “Cinta Terbaik” yang di aransemen oleh tim pelatih Rasno dan tim Marching Band Gema Swara Insani IAIN Palangka Raya.

Pengiriman video Lomba dilaksanakan sampai tgl 15 November 2020 pukul 24.00 WIB. Pengumuman hasil lomba tanggal 21 November 2020. Lomba ini mengedepan protokol kesehatan dalam video yang dikirimkan. Pembina dan Pengurus Marching Band Gema Swara Insani IAIN Palangka Raya Alfian Mahfuz mengharapkan keikutsertaan ini bisa menambah semangat dan motivasi untuk berkreatifitas generasi muda selama masa pandemi Covid-19.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK