Home Berita BERDASARKAN UJI BERKAS DAN TES WAWANCARA, INILAH PARA MAHASISWA/I YANG LOLOS SEBAGAI PESERTA PKL LUAR NEGERI FEBI IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2022

BERDASARKAN UJI BERKAS DAN TES WAWANCARA, INILAH PARA MAHASISWA/I YANG LOLOS SEBAGAI PESERTA PKL LUAR NEGERI FEBI IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2022

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 787 views

IAIN Palangka Raya – Pada Senin, 28 Maret 2022 dilaksanakannya tes wawancara untuk mahasiswa calon peserta Praktik Kerja Lapangan Luar Negeri (PKL LN) Tahun 2022. Bertempat di ruang auditorim mini FEBI IAIN Palangka Raya. Proses pemilihan peserta PKL LN FEBI ini dibawah naungan Wakil Dekan III FEBI dan Panitia dari FEBI, penyeleksi pada tes wawancara ini adalah Dr. Itsla Yunisva Aviva, M. Sy (Kajur Ekonomi Islam FEBI) dan Hanief Monady, M.Ag (Dosen FEBI). Wawancara diikuti oleh 10 mahasiswa dari 23 mahasiswa pendaftar.

    Setelah dilaksanakannya serangkaian pengujian dan tes yang penilaiaannya berdasarkan dari terpenuhinya beberapa kriteria yang ada, terutama dalam prestasi, public speaking dan skill yang dipunya. Maka terbitlah hasil akhir yang diumumkan pada Selasa, 29 Maret 2022. Berikut adalah nama-nama mahasiswa yang lolos dan terdaftar sebagai peserta PKL Luar Negeri FEBI IAIN Palangka Raya Tahun 2022 :

    Hasil yang disampaikan adalah sebagaimana mestinya, bagi yang belum berkesempatan lolos jangan berkecil hati. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, masih banyak peluang dan jalan dalam bidang lain untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan diri serta menambah pengalaman.

Pemberitahuan tambahan :
•Untuk jalur Mandiri, pendaftaran dibuka sampai tanggal 29 April 2022. Biaya PKL LN FEBI Tahun 2022 Jalur Mandiri akan ditekan seminim mungkin.
•Info lebih lanjut, silakan hubungi Aulia Afifa, S.Pd (WA : 082338584192)

Sumber: https://febi.iain-palangkaraya.ac.id/

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK